Sedikit Cerita Dari Pemenang WSOP Main Event Mania Richard Newberg

Sedikit Cerita Dari Pemenang WSOP Main Event Mania Richard Newberg

Setelah ajang World Series of Poker “Main Event Mania” selesai, beberapa pihak media sempat menyambangi pemenang dari Poker Summit Winner $10.000. Disini ada Richard Newberg yang pada akhirnya menjadi pemenang dalam turnamen poker tersebut. Dari semua interview tersebut yang dilakukan di National League of Poker, disini ada sedikit cerita mtenarik dari pemenang online poker yang juga familiar dengan sebutan “bluffer52225”.

Meskipun ia hanya bermain di $10.000 summit poker, hadiah yang didapatkan tidaklah sedikit. Inilah cerita yang terdapat dari hasil obrolan dengan media berita poker tersebut. Ketika ditanya sudah berapa lama Newberg bermain poker selama hidupnya, ia memberikan jawaban yang cukup menarik. Sejak umur 13 atau 14 ia sudah mulai bermain poker dan mulai menyukainya.

Ibunya tidak memberikan izin untuknya jika bermain dengan orang dewasa terutama bagi mereka yang bermain dalam keadaan mabuk, tuturnya sambil tertawa. Akan tetapi, ia hanya bermain dengan orang sekitar misalnya saja para pekerja yang ia temui seperti polisi yang bersantai dan pegawai casino satu kali di Michigan. Sedangkan untuk kiprahnya bermain di NLOP sendiri baru saja ia mulai di tahun 2009 pada tahun Maret. Di awal ia bermain di NLOP, ia menjadi member VIP. Namun, ia pernah lupa melakukan pembayaran 1 kali sehingga jalur mainnya diberhentikan.

Diketahui bahwa Newberg memang senang sekali main bet poker di NLOP ini. Selama punggungnya tidak lelah untuk duduk lebih lama di depan komputer, ia akan bermain NLOP ini setiap harinya. Selama ia bermain ia tidak pernah menyerah dengan mudah. Hingga akhirnya ditanyakan soal perasaannya saat masuk final,ia mengutarakan dengan santai. Memang masuk ke dalam round final belum tentu akan membawanya pada trophy kemenangan dengan mudah.

Namun yang ia percaya disini adalah untuk tetap tenang dan biarkan antar pemain lainnya saling coba menjatuhkan satu sama lain. Ia tetap percaya diri meskipun jumlah chips yang dimilikinya hanya pas – pasan dan tidak begitu banyak. Satu yang ia sadari disini adalah ia masih tetap memiliki kesempatan untuk bisa menang dengan lebih baik hanya dengan menggunakan cara main yang lebih kalem dan tenang.

Bermain di final Main Event Mania Richard Newberg mengutarakan persiapannya

Newberg juga mengutarakan persiapannya menuju ke round final yang ternyata ia hadapi dengan persiapan yang tidak begitu repot. Ia hanya perlu memastikan bahwa ia bisa mendapatkan istirahat yang cukup dan terhindar dari stress jelang final round nantinya.

Ia juga menyatakan bahwa ia sudah makan cukup supaya tidak terlalu lelah saat sedang bermain karena butuh waktu yang lama dalam round ini untuk diselesaikan. Meskipun dalam nyatanya saat ia sedang bermain merasakan adanya kemungkinan untuk segera di-kick out dari meja permainan, keberuntungan datang untuk membantunya disini.

Cerita yang lebih menarik dan seru ketika sudah dalam fase head-up. Salah satu pemain lainnya berupaya untuk melakukan chat dengan menurunkan semangat pemain lainnya saat sedang bermain. Namun bagi Newberg hal ini hanya membuat ia ingin mengalahkan pemain tersebut lebih baik 2x dari pada seharusnya.

Dan ternyata trik tersebut pun memang bekerja untuknya. Hingga akhir permainan ia sudah berusaha untuk lebih sedikit diam akan tak tiknya. Newberg menyatakan bahwa pengalaman ini adalah pengalaman yang baik dimana ia juga berhadapan dengan para professional poker yang tak bisa dianggap remeh.

Follow Me :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *